Tuesday, August 26, 2008

Kandungan Ajaib ASI


INSYA ALLAH DENGAN NIGELLA PLUS KUALITAS ASI MENINGKAT, SEHAT DAN MENYUSUI JADI HAL PALING MEMBAHAGIAKAN BAGI ANDA. AMIN.
Nigella Plus Racikan tepat Habbatussauda + Hulbah + Ginseng sangat tepat untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Amin. Pemesanan hubungi Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI - MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69)

Otak merupakan pusat perkembangan tumbuh kembang anak. Ada beberapa nutrisi yang harus terpenuhi paling tidak hingga usia anak 6 bulan, sebagian besar diantaranya berasal dari air susu ibu (ASI). Anda tentu mengetahui manfaat ASI untuk bayi. Namun apakah Anda juga mengetahui kandungan-kandungan "ajaib" dalam air susu ibu?. Berikut uraiannya untuk Anda :

1. Protein dan asam amino

Nutrisi ini dibutuhkan untuk pertumbuhan sel dan fungsi otak serta perlindungan anak dari infeksi (sebagai sistem imun). Asam amino yang terkandung dalam ASI adalah Tyrosine dan Triptophan yang sangat berguna sebagai penghantar rangsang syaraf (neurotransmitter). Selain itu kandungan ini juga berfungsi sebagai pengendali perilaku, meningkatkan konsentrasi, serta emosi.

2. Lemak dan asam lemak

Lemak dan asam lemak dibutuhkan untuk energi dan pertumbuhan sel-selotak. Ada beberapa jenis lemak dan asam lemak yang terkandung dalam ASI seperti AA dan DHA untuk ketajaman penglihatan dan kecerdasan otak, Sphyngomyelin yang berfungsi untuk kecepatan hantar rangsang syaraf (kecepatan berpikir dan kecerdasan), Sialic Acid untuk kecepatan belajar daya ingat, dan Gangliosida sebagai pemrosesan dan penyimpanan informasi.

3. Karbohidrat

Karbohidrat membantu penyerapan kalsium dan mempertahankan factor libidus di dalam usus (faktor yang menghambat pertumbuhan bakteri yang berbahaya dan menjadikan tempat yang baik bagi bakteri yang menguntungkan), serta mempercepat pengeluaran kolostrum sebagai antibodi bayi. Selain itu Fructo Oligo Sacharida (FOS) berguna sebagai sumber energi sel-sel otak, dan Prebiotiknya sebagai aktivitas sel.

4. Vitamin

ASI mengandung vitamin yang lengkap dan dapat mencukupi kebutuhan bayi hingga usia 6 bulan. Vitamin juga dibutuhkan untuk pertumbuhan sel-sel otak

5. Mineral

Meskipun kadarnya tidak terlalu tinggi, namun mencukupi kebutuhan bayi. Zat besi berguna untuk pembentukan myelin yang berfungsi untuk kecepatan hantar syaraf untuk kecepatan pemrosesan informasi dan kecerdasan. Zat besi dan kalsium pada ASI merupakan mineral yang sangat stabil dan mudah diserap.


No comments:

Post a Comment