Tuesday, September 20, 2011

NIGELLA PLUS OBAT PENAMBAH LIBIDO, KESUBURAN, DAN MASALAH SEKSUAL PRIA DAN WANITA

NIGELLA PLUS OBAT PENAMBAH LIBIDO, KESUBURAN, DAN MASALAH SEKSUAL PRIA DAN WANITA

Hal diatas karena Nigella Plus mengandung tiga herbal Nigella Sativa, Hilbah, dan Ginseng yang sudah terbukti mengatasi semua persoalan seksual dan kesuburan pria dan wanita. Detail keterangan lihat hal berikut:

NIGELLA SATIVA MENINGKATKAN KESUBURAN DAN MENGATASI KEMANDULAN PRIA DAN WANITA

Mukhallad A Mohammad, peneliti fakultas kedokteran universitas yordania, meriset nigella sativa untuk meningkatkan kesuburan kaum pria. Dosis 300 mg/kg bobot tubuh meningkatkan spermatogenesis tikus jantan. Jumlah sperma tikus yang diberi nigella dua kali lebih banyak ketimbang kelompok kontrol, 4,12 juta/ml. Begitulah mortilitas sperma menjadi lebih aktif. Mortilitas sperma kelompok uji sebesar kelompok uji sebesar 94,1% sedangkan kelompok kontrol hanya 49,23%.

Kandungan arginine dalam Nigella juga berkhasiat menambah jumlah spermatozoa.

Para pria rajinlah mengkonsumsi Nigella Sativa / Habbatussauda / jintan hitam karena dapat memperbaiki kualitas sperma. Itu dibuktikan Siti Sopia, sarjana kedokteran dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro. Ia member asupan minyak jintan (Amazing Oil Red. ) pada 5 kelompok tikus wistar yang kualitas spermanya rendah akibat diet lemak berlebih. Hasil penelitian menunjukkan pemberian minyak jintan hitam berdosis 0,009-0,9 ml/hari meningkatkan persentase jumlah sperma yang memiliki motilitas baik dari 17,5-21,66% menjadi 74,16-81,67%.

Menurut dr Achmad Zulfa J, MSi Med SpAnd, dari Jurusan Biologi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro, asam lemak tak jenuh pada jintan hitam meningkatkan aktivitas enzim 17-beta hydroxysteroid dehydrogenase. Enzim itu berperan dalam sintesis testosterone. Hormon itu berperan penting dalam proses spermatogenesis alias pembentukan sperma. Bentuk sperma yang sempurna juga mempengaruhi pergerakan sperma.

Bagi wanita, konsumsi Nigella Sativa / Habbatussauda / jintan dapat mengatasi gangguan alat repfoduksi yang disebabkan infeksi bakteri. Efek antibakteri Habbatussauda / jintan hitam talah dibuktikan Refdanita MSi Apt, periset di Institut Sains dan Teknologi Nasional bersama Dra Sriningsih MSi Apt, periset Pusat Teknologi Farmasi dan medika BPPT. Keduanya menguji 24 tikus yang terbagi dalam 4 grup. Kelompok I, II, dan III diberi ekstrak jintan dengan dosisi berturut-turut sebesar 10, 20, dan 40 mg per 200 g bobot tubuh. Sedangkan kelompok Iv sebagai control.

Ekstrak Nigella Sativa / Habbatussauda / jintan hitam diberikan selama 2 pekan. Pada hari ke-16 semua tikus diinjeksi bakteri Staphylococcus epidermidis yang bertindak sebagai pathogen. Selang sejam pascainjeksi mereka mengecek aktivitas makrofag masing-masing kelompk. Hasilnya, aktivitas makrofag terbaik terjadi pada kelompok II, sebesar 80% dan mamapu membunuh 59 bakteri per makrofag. Sedangkan kelompok control Cuma 76% dan membunuh 45 bakteri/makrofag saja. Menurut Refda, jintan hitam meningkatkan aktivitas fagositosis makrofag-salah satu sel imun-dalam menumpas pathogen dalam sel.

Artikel ini di copy dan diedit seperlunya serta diposting ulang dari Referensi utama My Healthy Life Trio Herbal; Jakarta: Trubus Swadaya, 2010. Hlm. 21, 26, 28. Oleh member www.trubus-online.co.id NIGELLA PLUS Bisa dibeli secara online di www.nigellaplus.com atau HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 @MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

HILBAH/FENUGREEK MENAMBAH STAMINA SEKSUAL, LIBIDO, KESUBURAN DAN MENGATASI IMPOTENSI

Fenugreek (Trigonella foenum-graecum [Latin]), biasa digunakan untuk mengobati hampir seluruh penyakit di Mesir kuno, Yunani, dan Roma, mulai dari masalah bronkial libido rendah. India Ayurvedic dan pengobatan tradisional Cina merekomendasikan Hulbah / Fenugreek untuk mengobati radang sendi dan bronkitis, mendorong tenaga kerja, meningkatkan pencernaan, dan mempertahankan metabolisme yang sehat. Fenugreek juga memiliki sejarah panjang digunakan untuk pengobatan gangguan reproduksi pada wanita dan juga pria. Diosgenin di fenugreek yang diduga untuk membantu meningkatkan libido mengurangi efek hot flashes dan hormon-akibat fluktuasi suasana hati. (Fenugreek (Trigonella foenum-graecum [Latin]), also known as Greek hay and fenigreek, was used to treat a whole slew of ailments in ancient Egypt, Greece, and Rome, everything from bronchial problems to low libido. Indian Ayurvedic and traditional Chinese medicine recommend fenugreek to treat arthritis and bronchitis, induce labor, improve digestion, and maintain a healthy metabolism. Fenugreek also has a long history of use for treatment of reproductive disorders in women.) ( Sumber : http://www.vitaminstuff.com/herbs-fenugreek.html )

Banyak produk mengklaim sebagai pendorong libido laki-laki. Tapi berapa banyak dari produk ini diuji secara klinis pada manusia untuk meningkatkan libido, energi seksual, menghasilkan orgasme lebih kuat, dan kualitas meningkatkan performa seksual, bahkan penguatan dan pembesran otot kejantanan?

Dalam sebuah penelitian yang disponsori oleh AZPA Internasional pada tahun 2009, ditemukan bahwa suplemen (600mg/day) dari Testofen ( Hulbah / Fenugreek ) efektif dalam meningkatkan libido laki-laki pada pria antara 21 dan 50 tahun.

Persentase yang ditemukan dalam penelitian ini:

· 66% melihat efek positif pada waktu pemulihan setelah aktivitas seksual

· 81% melihat efek positif pada libido laki-laki

· 62% melihat peningkatan kualitas kinerja seksual

· 81% mengalami peningkatan tingkat energi secara umum.

Ada banyak produk di pasar, tetapi tidak ada yang lebih menarik dibandingkan dengan herbal hulbah / fenugreek ini diteliti secara klinis meningkatkan libido laki-laki.

( Sumber : http://www.elitefitness.com/forum )

Khasiat Fenugreek terbukti :

· Fenugreek (Testofen) & Methoxyisoflavone

· Anabolic ingredients increase muscle hardness & strength ( Bahan anabolik meningkatkan kekerasan & kekuatan otot )

· Fenugreek extract mimic’s the anabolic effects of testosterone (Fenugreek ekstrak yang meniru efek anabolik testosteron )

· Protein Methoxyisoflavone meningkatkan retensi nitrogen

· Meningkatkan pertumbuhan otot, sekaligus mengurangi jaringan lemak

Fenugreek adalah ramuan herbal yang telah memperoleh reputasi sebagai afrodisiak. Analisis kimia telah mengungkapkan adanya diosgenen, suatu zat yang bekerja dalam cara yang mirip dengan tubuh sendiri hormon seks. Fenugreek telah lama direkomendasikan oleh herbalists Cina untuk impotensi(Fenugreek is another herb that has acquired a reputation as an aphrodisiac. Chemical analysis has revealed the presence of diosgenen, a substance that acts in a similar way to the body’s own sex hormones. Fenugreek has long been recommended by Chinese herbalists for impotence. ) ( Sumber :http://www.organicnutrition.co.uk/articles/impotence.htm )

Dalam pengobatan tradisional Cina, fenugreek disyariatkan untuk kelainan ginjal dan masalah-masalah terkait seperti sakit punggung, penyakit hati, kehilangan libido, impotensi, ejakulasi dini, testis sakit, hernia, nyeri haid, gejala menopause, limfadenitis, mikroba dan jamur inections dan edema dari kaki. Dalam Pengobatan ayurveda itu digunakan untuk peremajaan, sebagai afrodisiak, diuretik, untuk keluhan pencernaan, dispepsia, batuk, kolik, bronkitis, sembelit, encok, rematik, elargement hati dan limpa dan sebagai penambah payudara. (In traditional Chinese medicine, fenugreek is prescribed for kidney abnormalities and related problems such as backache, liver ailments, loss of libido, impotence, premature ejaculation, testicular pain, hernias, painful menstruation, menopausal symptoms, lymphadenitis, microbial and fungal inections and edema of the legs. In Ayurvedic medicine it is used for rejuvenation, as an aphrodisiac, a diuretic, for digestive complaints, dyspepsia, coughs, colic, bronchitis, constipation, gout, arthritis, elargement of liver and spleen and as a breast enhancer ) ( sumber :http://www.vortexhealth.net/fenugreek.html )

GINSENG PENAMBAH LIBIDO DAN KESUBURAN PRIA DAN WANITA
Ginseng adalah ramuan cukup aman dengan sedikit efek samping. Ginseng terbukti meningkatkan aliran darah, yang memiliki efek positif pada kenikmatan seksual bagi pria dan wanita. Peningkatan aliran darah membuat pengalaman seksual lebih positif bagi kedua pasangan.

Ginseng juga berfungsi untuk meningkatkan gairah seks Anda, mungkin dengan memicu sistem dopamin, sehingga memicu mood baik yang bisa merangsang gairah.

Ginseng terbukti sebagai afrodisiak dengan merangsang hipotalamus untuk menghasilkan hormon seks yang merangsang pertumbuhan sel dan penyembuhan organ seks. Maka ginseng sangat bermanfaat bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi dan gangguan kesuburan. Hal itu dikarenaan ginseng dapat meningkatkan testosteron dan aliran darah ke penis.

Ginseng juga bermanfaat bagi wanita premenopause dan menopause yang mengalami hot flashes. Hal ini dikarenakan ginseng telah detemukan mampu merangsang ovarium untuk menghasilkanestrogen.

Sumber :Yang Serba Menakjubkan dari Ginseng karangan Agus N. Cahyo (Jogja: Buku Biru, 2011), hlm. 45-46.

TESTIMONI NIGELLA PLUS ATASI LIBIDO DAN KEMANDULAN PRIA DAN WANITA

MANDUL-DUA BELAS TAHUN MERINDUKANANAK

Saya sudah berumah tangga selama 12 tahun, dan sudah sekian lama itu pula saya belum dikaruniai anak, padahal saya sangat merindukan untuk melahirkan seorang anak. Usaha kesana kemari sudah saya jalani, mulai dari medis sampai pengobatan alternatif. Usaha ini berlangsung selama 8 tahun sampai kemudian saya memutuskan mengadopsi seorang anak (sejak lahir sampai sekarang berusia 5 tahun). Akhirnya' saya berhenti berusaha cara alternatif. Tetapi Allah melarang hambanya untuk berputus asa, manusia hanya diberi kewajiban berusaha dan berusaha lagi sedangkan hasilnya kita serahkan kepada Allah.

Akhirnya saya bergabung dengan AHAD-NET (mulai Desember 2002) dan mengkonsumsiNigella Plus baru 5 bulan terakhir ini. Saya tertarik dengan Nigella Plus karena salah satu khasiatnya dapat meningkatkan kerja hormon dan kalau tidak salah pada halaman terakhir saya baca ada penyakit mandul dapat diatasi dengan Nigella. Dengan membaca bismillah saya mencoba mengkonsumsi Nigella Plus. Sekarang (15 juni 2003) usia kandungan saya berusia 3 bulan.... Alhamdulillah.

Sri Hati - Andong, Boyolali

MANDUL

Saya Ny. Mutmainnah usia 25 tahun bertempat tinggal di Jl.Imam Bonjol Komplek Pertokoan Poso. Saya adalah seorang ibu rumah tangga. Saya ingin sekali memiliki keturunan. Sudah 2 tahun 6 bulan saya menikah tapi belum sama sekali dikaruniai keturunan.

Saya bertemu dengan Ibu Hj.Norma yang memberi tahu bahwa ada produk yang sangat bagus dan bermanfaat bagi kami yaitu Nigella Plus ditambah dengan Lin Nisa untuk istri, dan untuk suamiNigella Plus ditambah dengan Lir Rij al. InsyaAllah dengan mengkonsumsi obat tersebut bisa mempunyai keturunan.

Lalu saya langsung membeli produk yang telah dikeluarkan oleh PT. Alomampa Persada tersebut. Saya mulai mengkonsumsi pada bulan April dan saya dianjurkan untuk mengkonsumsi setiap hari 2 kapsul. Alhamdulillah sekarang saya sudah mempunyai anak.

Ny. Mutmainnah

J1. Imam Bonjol Komplek Pertokoan Poso

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA

1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236.

3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236.

4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.nigellaplus.com

No comments:

Post a Comment