Monday, August 25, 2008

MANDUL, RAHIM KANDUNGAN KURANG SUBUR :



INSYA ALLAH DENGAN NIGELLA PLUS + LIR RIJAL (Untuk Laki-laki) dan NIGELLA PLUS + LIN NISA (Untuk Perempuan) Insya Allah kesehatan dan kebahagiaan seksual anda bisa ditingkatkan dan segera diberi keturunan. Amin. Nigella Plus Racikan tepat Habbatussauda + Hulbah + Ginseng sangat tepat untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Amin. Pemesanan hubungi Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI - MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69)
===
sumber:
nursyifa.net
===
MANDUL, RAHIM KANDUNGAN KURANG SUBUR :

Istilah Mandul :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Bagi wanita, arti mandul ialah tidak mampu hamil karena indung telur mengalami kerusakan sehingga tidak mampu memproduksi sel telur. Sementara, arti mandul bagi pria ialah tidak mampu menghasilkan kehamilan karena buah pelir tidak dapat memproduksi sel spermatozoa sama sekali.

Tetapi istilah mandul acapkali digunakan untuk menyebut pasangan suami istri yang belum mempunyai anak walaupun telah lama menikah. Padahal pasangan suami istri yang belum mempunyai anak setelah lama menikah tidak selalu mengalami kemandulan. Yang lebih banyak terjadi adalah pasangan yang infertil atau pasangan yang tidak subur.

Kemandulan Dapat Disembuhkan :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Siapa bilang kemandulan tidak dapat diatasi dengan cara apapun. Masalahnya, gangguan yang terjadi adalah berupa kerusakan yang permanen pada buah pelir atau indung telur sehingga masing-masing tidak dapat memproduksi sel spermatozoa atau sel telur.

Satu hal yang mutlak harus diperhatikan ialah apakah masalah yang terjadi suatu kemandulan ataukah infertilitas ( gangguan kesuburan ). Kemandulan tidak sama dengan infertilitas ( gangguan kesuburan ), tetapi kedua istilah ini sering dikacaukan. Acapkali pasangan disebut mandul padahal sebenarnya tidak subur ( infertil ).

Bagi banyak pasangan suami istri istilah mandul terkesan sangat menakutkan bahkan terasa seperti sesuatu yang tidak punya harapan lagi.

Apa yang dimaksud dengan pasangan infertil atau tidak subur ?? :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Pasangan suami istri yang telah melakukan hubungan seksual secara teratur tanpa kontrasepsi selama satu tahun tetapi belum mampu hamil dan melahirkan anak hidup disebut pasangan infertil atau pasangan tidak subur. Berarti pasangan tersebut mengalami masalah infertilitas ( ketidaksuburan ).

Pada pasangan infertil, pihak suami masih mempunyai sel spermatozoa tetapi tidak dalam parameter normal karena mengalami suatu gangguan. Di pihak lain, pihak istri masih mempunyai sel telur tetapi mengalami gangguan, misalnya dalam perjalanan untuk masuk ke dalam rahim melalui saluran telur.

Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Mandul yang tidak kunjung Sembuh, Cobalah Pengobatan yang satu ini.


No comments:

Post a Comment