Monday, September 5, 2011

Fenugreek / hulbah / hilbah

    NAMA LAIN FENUGREEK ADALAH HULBAH / HILBAH / KELABAT.PRODUK AHADNET YANG MENGANDUNG FENUGREEK DIANTARANYA ADALAH

    1. HILBA PLUS
    2. TEH HILBA
    3. NIGELLA PLUS
    4. MASTER COFFEE

Apa fenugreek? - Fenugreek merupakan salah satu herbal tertua di dunia obat. Ini memiliki berbagai kegunaan, termasuk produksi ASI meningkat.

Fenugreek merupakan benih berbatu kecil dari pod dari tanaman kacang-suka. Benih yang keras, coklat kekuningan dan sudut. Beberapa persegi panjang, beberapa hampir belah ketupat, lain kubik, dengan sisi sekitar 3mm (1 / 8 ") Sebuah alur yang mendalam sekali. Tapi membagi mereka dalam dua. Mereka tersedia utuh dan kering, atau sebagai bubuk kuning kusam, tanah dari benih panggang.
Bouquet: Hangat dan menembus, menjadi lebih jelas ketika benih panggang. Tanah, mereka mengeluarkan sebuah 'pedas' bau, menyengat, seperti kari bubuk rendah yang mungkin akan mengandung fenugreek terlalu banyak.
Flavor: Powerfull, aromatik dan pahit, seperti gula dibakar. Ada rasa pahit, mirip dengan seledri atau lovage.


Mana tumbuh? - Fenugreek merupakan adat ke pantai timur Laut Mediterania, tetapi tumbuh di India, Maroko, Mesir dan Inggris. Ramuan ini dapat tumbuh menjadi sekitar dua meter. Ini mekar bunga putih di musim panas dan memiliki benih yang sangat aromatik.



Apa itu digunakan untuk? - Biji Fenugreek adalah tanah dan panggang dan digunakan untuk membumbui untuk kari. Benih juga direndam dan kemudian bubuk dan digunakan untuk membuat lip balm dan tonik. Benih dapat digunakan untuk membuat teh, yang dapat mengurangi demam dan nyeri menstruasi, atau mereka dapat digunakan dalam salep untuk mengobati infeksi kulit. Benih juga telah digunakan untuk meningkatkan libido pada pria dan berfungsi sebagai afrodisiak. Biji tanah sering digunakan untuk memberikan rasa maple permen dan permen. Biji tanah juga digunakan untuk makanan ternak rasa, termasuk makan sayuran yang berbeda dan jerami. Fenugreek daun, yang tinggi zat besi, digunakan dalam salad. Diambil secara internal, fenugreek digunakan untuk mengobati bronkitis, batuk, masalah pernapasan, kondisi sinus dan untuk meningkatkan pasokan susu (lihat lebih lanjut di bawah).



Fenugreek dalam sejarah - Mesir, Yunani dan Roma Fenugreek digunakan untuk tujuan pengobatan dan kuliner. Menurut Kathleen E. Huggins, RN, MS, direktur Klinik Menyusui di San Luis Obispo Rumah Sakit Umum, fenugreek adalah salah satu bahan utama Senyawa Sayuran Lydia E. Pinkham 's, abad ke-19 yang populer obat yang menghilangkan semua "keluhan perempuan. "



Fenugreek dan menyusui - biji Fenugreek mengandung prekursor hormon yang meningkatkan suplai ASI. Para ilmuwan tidak tahu pasti bagaimana hal ini terjadi.Beberapa percaya ini dimungkinkan karena payudara yang dimodifikasi kelenjar keringat, dan fenugreek merangsang produksi keringat. Telah ditemukan bahwa fenugreek dapat meningkatkan pasokan susu ibu menyusui dalam waktu 24 sampai 72 jam setelah terlebih dahulu mengambil ramuan. Setelah tingkat yang memadai produksi susu tercapai, kebanyakan wanita dapat menghentikan fenugreek dan menjaga pasokan susu dengan stimulasi payudara yang memadai. Banyak wanita saat ini mengambil fenugreek dalam bentuk pil (biji tanah ditempatkan dalam kapsul). Pil dapat ditemukan di toko vitamin yang paling dan gizi dan pada banyak supermarket dan toko makanan alami. Fenugreek juga dapat diambil dalam bentuk teh, walaupun teh diyakini kurang kuat dibandingkan pil dan teh dilengkapi dengan rasa pahit yang dapat sulit untuk perut.

Fenugreek tidak tepat untuk semua orang. Ramuan telah menyebabkan gejala asma parah pada beberapa perempuan dan telah menurunkan kadar glukosa darah pada beberapa wanita dengan diabetes. Silakan baca Kewaspadaan Fenugreek dan articleHerbs Dr Ruth Lawrence dan Menyusui untuk informasi lebih lanjut tentang fenugreek.

=======

What is fenugreek? - Fenugreek is one of the world's oldest medicinal herbs. It has a variety of uses, including increasing breastmilk production.

Fenugreek is the small stony seeds from the pod of a bean-like plant. The seeds are hard, yellowish brown and angular. Some are oblong, some rhombic, other virtually cubic, with a side of about 3mm (1/8"). A deep furrow all but splits them in two. They are available whole and dried , or as a dull yellow powder, ground from the roasted seeds.
Bouquet: Warm and penetrating, becoming more pronounced when the seeds are roasted. Ground, they give off a 'spicy' smell, pungent, like an inferior curry powder which would probably contain too much fenugreek.
Flavor: Powerful, aromatic and bittersweet, like burnt sugar. There is a bitter aftertaste, similar to celery or lovage.
http://www.breastfeeding.com/images/rule_01.gif

Where does it grow?
- Fenugreek is indigenous to the eastern shores of the Mediterranean Sea, but it is grown in India, Morocco, Egypt and England. The herb can grow to be about two feet tall. It blooms white flowers in the summer and has very aromatic seeds.

http://www.breastfeeding.com/images/rule_01.gif

What is it used for
? - Fenugreek seeds are ground and roasted and used to flavor to curry. The seeds are also soaked and then powdered and used to make lip balm and tonic. The seeds can be used to make tea, which can reduce fever and menstrual pains, or they can be used in an ointment to treat skin infections. The seeds have also been used to increase libido in men and serve as an aphrodisiac. Ground seeds are often used to give a maple flavor to sweets and candies. Ground seeds are also used to flavor cattle food, including different vegetable meals and hays. Fenugreek's leaves, which are high in iron, are used in salads. Taken internally, fenugreek is used to treat bronchitis, coughs, respiratory problems, sinus conditions and to increase milk supply (see more below).

http://www.breastfeeding.com/images/rule_01.gif

Fenugreek in history - The Egyptians, Greeks and Romans used Fenugreek for medicinal and culinary purposes. According to Kathleen E. Huggins, RN, MS, director of the Breastfeeding Clinic at San Luis Obispo General Hospital, fenugreek was one of the major ingredients of Lydia E. Pinkham's Vegetable Compound, a popular 19th century cure-all for "female complaints."

http://www.breastfeeding.com/images/rule_01.gif

Fenugreek and breastfeeding - Fenugreek seeds contain hormone precursors that increase milk supply. Scientists do not know for sure how this happens. Some believe it is possible because breasts are modified sweat glands, and fenugreek stimulates sweat production. It has been found that fenugreek can increase a nursing mother's milk supply within 24 to 72 hours after first taking the herb. Once an adequate level of milk production is reached, most women can discontinue the fenugreek and maintain the milk supply with adequate breast stimulation. Many women today take fenugreek in a pill form (ground seeds placed in capsules). The pills can be found at most vitamin and nutrition stores and at many supermarkets and natural foods stores. Fenugreek can also be taken in tea form, although tea is believed to be less potent than the pills and the tea comes with a bitter taste that can be hard to stomach.

Fenugreek is not right for everyone. The herb has caused aggravated asthma symptoms in some women and has lowered blood glucose levels in some women with diabetes. Please read Fenugreek Precautions and Dr. Ruth Lawrence's articleHerbs and Breastfeeding for more information on fenugreek.


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment