Friday, September 2, 2011

Titin Yulia MENGATASI FLU DENGA TEH HILBA


FLU

Teh Hilba mencegah flu

Saya mempunyai keponakan yang baru berumur 7 tahun. Dia suka sekali minum Teh Hilba satu kali sehari, bahkan karena rasanya seperti jamu dia sering menyebut teh jamu.

Suatu ketika sedang musim hujan (musim terkena flu). Bahkan satu keluarga terserang flu semua kecuali keponakan saya yang baru berusia 7 tahun itu dia tidak terkena flu. Dari situlah bila saya terserang gejala flu atau bersin-bersin saya langsung mengkonsumsi Teh Hilba, bahkan yang biasanya saya mengkonsumsi 1 kali sehari saya tingkatkan menjadi 2 sampai 3 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya terjaga dari serangan flu dan tidak perlu minum obat-obat warung lagi.

Titin Yulia

Kalimalang RT 1/1, Mertoyudan Magelang

NK : A. 012877711


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment