Saturday, September 3, 2011

KESAKSIAN Hafizoh S.Pd. SEMBUH DARI POLIP





POLIP

Akhir tahun 2004 amandel dan polip saya semakin parah. Dokter THT menyarankan untuk operasi amandel dan polip agar infeksinya tidak menjalar ke seluruh saluran pernafasan. Tetapi kakak saya menyarankan untuk mengkonsumsi Nigella Plus. Habis 1 botol terasa ada perubahan. Saya beli lagi 3 botol, saya -sudah mulai tahan udara dingin.

Pada bulan agustus 2005 saya menjadi mitraniaga dan tanpa ragu lagi mengkonsumsi Nigella Plus dan Hilba Plus serta produk-produk lain yang ada di AHAD-NET. Sejak saat itu amandel dan migrain saya tidak kambuh lagi.

Sampai akhirnya pada 5 Februari 2007, saya mengalami peristiwa yang luar biasa, saya merasakan ada sesuatu yang lepas dari tenggorokan. Ketika saya keluarkan saya melihat daging tipis keluar sepanjang 2,5 cm bewarna merah tua. Pada 14 Februari 2007, saya merasakan sakit kepala luar biasa dibarengi rasa mual terasa ingin muntah, dan ketika saya muntah ternyata yang keluar hanya angin. Saya heran, sebelumnya saya merasa tidak masuk angin. Dan yang lebih mengherankan lagi setelah muntah angin, kepala saya tiba-tiba terasa ringan dan tidak sakit lagi. Sejak itu selama seminggu saya .coba tidak tidur siang, migrain saya tidak pernah kambuh lagi. Kemudian pada 28 Februari 2007, saat saya sedang mengajar di sekolah saya merasa akan flu, ketika saya hembuskan tidak ada yang keluar tetapi saat saya meludah ada bercik darah. Beberapa menit kemudian terasa ada yang jatuh dari mulut saya, ketika dikeluarkan ternyata benda kecil dan kenyal dengan sedikit darah. Dua minggu kemudian saya periksa ke dokter THT di J1. SM Raja Medan. Alhamdulillah, hasilnya amandel dan polipnya sudah tidak ada lagi. Sejak saat itu, saya merasakan tidak ada lagi yang mengganjal di tenggorokan dan pangkal hidung sebelah kanan juga migrain yang sebelumnya selalu kambuh terutama jika tidak tidur siang, kini tidak pernah lagi. Jika dihitung saya sudah rnenghabiskan sekitar 30 botol Nigella Plus ditambah beberapa botol Hilba Plus selama 2 tahun tanpa efek samping kecuali pada saat proses penyembuhan di atas.

Hafizoh S.Pd.

Aceh Darusalam : A 024164421



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment