Friday, September 2, 2011

Kesaksian Ibu Dewi Mayasari (Istri Mubasir) SEMBUH DARI ASMA



ASMA sembuh berkat Nigella Plus

Suami saya selama + 2 tahun menderita sesak nafas/asma. Kalau terlalu letih atau capek sedikit saja asmanya langsung kumat, sehingga suami saya selalu control setiap bulan ke dokter spesialis penyakit dalam. Banyak biaya yang telah dikeluarkan, tapi tetap saja begitu obatnya habis, asmanya selalu kembali kambuh. Jamu-jamu, urut dan alternative lain telah kami uji coba tapi hasilnya tetap nihil.

Kakak saya yang telah menjadi mitraniaga AHAD-NET menyarankan untuk mengkonsumsi Habbassauda, Nigella Plus dan Hilba Plus. Alhamdulillah setelahmengkonsumsi 2 botol Hilba Plus (masing-masing 1 botol), asma suami saya berangsur-angsur membaik.

Sekarang, walupun pulang kerja hingga tengah malam asmanya tidak pernah kambuh lagi. Sekarang saya telah menjadi mitraniaga AHAD-NET menyarankan untuk mengkonsumsi Nigella Plus dan Hilba Plus secara teratur. Terima kasih AHAD-NET.

Kesaksian Ibu Dewi Mayasari (Istri Mubasir)

No. NK : A012119438

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment