Saturday, September 3, 2011

KESAKSIAN NANDA UNTUK SAKIT MIGRAIN (SAKIT KEPALA SEBELAH)



MIGRAIN (SAKIT KEPALA SEBELAH)

Saya Nn. Nanda usia 24 tahun bertempat tinggal di J1. Sultan Iskandar Muda Desa Belangoi Banda Aceh. Saya mempunyai keluhan yaitu seringkali sakit kepala sebelah sampai terkadang jika tidak kuat saya pingsan, badan terasa lemah, lesu, tidak pernah bersemangat. Saya juga mempunyai maag, jika kumat jantung saya langsung berdebar-debar, nafsu makan tidak ada, lutut terasa lemah. Sebelumnya saya pernah lumpuh.

Pada awalnya saya menggunakan Nigella Plus pada bulan Maret 2004, saya sempat menawarkan Nigella Plus pada seorang ibu rumah tangga lalu saya ditantang bahwa produk yang saya bawa ada efek sampingnya. Karena saya merasa tertantang dan sayapun yakin dalam diri saya kalau produk yang telah dikelurkan oleh PT. Alomampa Persada tidak mempunyai efek samping, dalam sehari saya langsung telan 30 kapsul lalu saya hanya merasakan ngantuk dan saya tidur dari jam 20.00 sampai dengan 05.00 subuh. Rentang waktu tersebut saya hanya merasakan keringat bercucuran. Saya berangkat ke kampus menggunakan sepeda pulang-pergi. Saat pulang panas matahari yang sangat terik saya tidak merasakan kepala pusing (sakit kepala sebelah), lemah, lesu dan sebagainya.

Saya yakin bahwa ini adalah rahmat Allah SWT dalam semalam tanpa harus menunggu berminggu-minggu ataupun berbulan-bulan. Saat ini saya benar-benar sembuh berkat Nigella Plus, dan Alhamdulillah saya sudah kuat berdiri lama. Semoga Allah merahmati jihad kita semua. Allahu Akbar.

Nn. Nanda

Jl. Sultan Iskandar Muda Desa Belangor Banda Aceh



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment