Friday, September 2, 2011

Kisnanto SEMBUH DARI BATU GINJAL DENGAN NIGELLA PLUS



BATU GINJAL HANCUR BERKAT NIGELLA

Saya termasuk orang yang paling beruntung karena diberikan jalan keluar yang paling tepat oleh Allah SWT, karena penyakit yang saya derita dapat sembuh. Sebelum saya bergabung dengan AHAD-NET, saya telah melang-lang buana pada MLM-MLM lain dan swakonsumsi produknya terutama untuk mengatasi masalah batu ginjal, namun belum juga berhasil.

Alhamdulillah setelah bergabung dengan AHAD-NET, saya coba mengkonsumsi Nigella Plus yang dikombinasikan dengan sari alang-alang (Akar Alang-Alang). Dengan satu botol Nigella Plus dan beberapa bungkus sari alang-alang batu ginjal saya hancur dan keluar lewat Urin...Alhamdulillah. Demikian kesaksian saya.

Kisnanto - NK : A 013240301 (Mitra dari Tegal)



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment