Friday, September 2, 2011

LIN NISA MEMBUAT BERGAIRAH KESET-RAPET



Saya wanita berusia 30 tahun bekerja sebagai PNS. Pada saat saya belum mengkonsumsi Lin Nisa, selalu ada saja keluhan dalam hal hubungan suami istri. Akan tetapi Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi Lin Nisa, badan menjadi lebih bergairah, keset, lebih rapet dan hubungan saya dengan suami maupun keluarga, benar-benar “sakinah”.

Pengalaman berharga yang saya dapatkan dari Lin Nisa ini, saya promosikan kepada konsumen dan mitra-mitra saya.

Elya Ulfah

Komp. Bulau Indah No. 37, Barabai



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment