Saturday, September 3, 2011

MANDUL Ny. Mutmainnah BISA DIATASI







MANDUL

Saya Ny. Mutmainnah usia 25 tahun bertempat tinggal di Jl.Imam Bonjol Komplek Pertokoan Poso. Saya adalah seorang ibu rumah tangga. Saya ingin sekali memiliki keturunan. Sudah 2 tahun 6 bulan saya menikah tapi belum sama sekali dikaruniai keturunan.

Saya bertemu dengan Ibu Hj.Norma yang memberi tahu bahwa ada produk yang sangat bagus dan bermanfaat bagi kami yaitu Nigella Plus ditambah dengan Lin Nisa untuk istri, dan untuk suami Nigella Plus ditambah dengan Lir Rij al. InsyaAllah dengan mengkonsumsi obat tersebut bisa mempunyai keturunan.

Lalu saya langsung membeli produk yang telah dikeluarkan oleh PT. Alomampa Persada tersebut. Saya mulai mengkonsumsi pada bulan April dan saya dianjurkan untuk mengkonsumsi setiap hari 2 kapsul. Alhamdulillah sekarang saya sudah mempunyai anak.

Ny. Mutmainnah

J1. Imam Bonjol Komplek Pertokoan Poso



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment