Sunday, September 4, 2011

OBATI WASIR DENGAN HILBA PLUS



WASIR

Saya Ny.Tati usia 50 tahun pekerjaan ibu rumah tangga tinggal di J1.Anda Lorong Sehati No. 139A Palu. Saya mengalami penyakit wasir semenjak tahun 1980 perut selalu kembung dan lemas apalagi jika bekerja terlalu berat. Saya sering bolak-balik rumah sakit untuk diopname (rawat jalan). Saya sudah pasrah pada saat itu. Lalu pada tahun 1993 suami saya meninggal dunia. Semakin berat beban yang saya pikul. Saya harus bekerja keras dan berat.

Pada bulan Januari ada Ibu Andi yang menawarkan produk Nigella Plus dan Hilba Plus yang dikeluarkan oleh PT. Alomampa Persada dan itu dapat dibeli di AHAD-NET. Ibu Andi memberitahu kalau ibu ingin bell bisa memberitahu pada Ibu Sapri yang sudah masuk dalam mitra AHAD-NET. Lalu saya coba produk tersebut ternyata cocok. Saya mulai mencoba sejak bulan Maret dan sava disarankan untuk mengkonsumsi 6 kapsul perhari. Alhamdulillah sekarang saya sudah sehat sampai saat ini saya pun mengkonsumsi produk tersebut.



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment