Sunday, September 4, 2011

Tn. Mujiono Miharjo Kuntace Aceh Tenggara SEMBUHDARI WASIR DENGAN HILBA PLUS



WASIR

Saya Tn. Mujiono Miharjo Kuntace Aceh Tenggara. Saya ingin menceritakan penyakit yang saya alami Pada awal bulan 2007 saya mengalami wasir kurang lebih hampir empat bulan saya sangat merasakan cemas takut dan gelisah, takut sekali atas penyakit yang saya rasakan terutama saat ingin buang air besar cukup banyak mengeluarkan darah.

Dengan mengucapkan rasa syukur Allhamdulillah akhirnya saya menemukan produk Hilba Plus sebelum saya membeli produk tersebut saya mempelajari terlebih dahulu. Lalu saya yakin bahwa semua penyakit pasti ada obatnya. Saya mengkonsumsi obat tersebut sebanyak 3 kapsul perhari saya merasakan perubahan yang sangat baik yaitu kurang lebih lima hari kemudian saya dapat buang air besar tanpa adanya rasa nyeri lagi dan tidak mengeluarkan darah.

Tn. Mujiono Miharjo Kuntace Aceh Tenggara


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment