Friday, September 2, 2011

Sodikun TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN TOSLIMING



GEMUK, Satu minggu susut 3 Kg

Bibi saya yang badannya gemuk sering mengeluh ketika bekerja. Gemuk badan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Padahal sudah minum berbagai macam obat pelangsing tubuh, tetapi tetap saja gemuk.

Setelah saya tawari Produk Tosliming, seminggu kemudian dia sudah cerita panjang lebar dan mengungkapkan kegembiraannya. Produk Tosliming yang saya berikan ternyata sangat cocok. Baru satu minggu sudah susut 3 kg. Sekarang satu botol saja belum habis dan sudah beli lagi untuk persiapan.

Sodikun

Tegalrejo, Magelang



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment