Saturday, September 3, 2011

Tarjoni sembuh dari liver



LIVER

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kejadian ini berawal pada bulan Juli 2002, kakak ipar saya divonis oleh dokter mengidap penyakit liver akut. Kami sekeluarga menvarankan kepada beliau untuk segera opname di rumah sakit. Mengingat kondisi beliau yang sangat memprihatinkan yang antara lain tanda-tanda fisik terlihat dengan bengkaknya perut walau tidak hamil dan warna kulit serta mata yang menguning. Atas rujukan dokter puskesmas akhirnya kakak ipar saya masuk salah satu rumah sakit di Cikarang. Setelah dirawat di sana kurang lebih satu pekan ternyata belum ada tanda-tanda kesembuhan yang berarti. Berbagai macam obat yang harganya satu kapsul Rp. 50.000,- tidak juga membantu kesembuhan beliau, malah kondisi beliau makin memprihatinkan. Biaya demi biaya sudah banyak dikeluarkan dan karena kondisi keuangan sudah tidak memungkinkan akhirnya dengan kesepakatan keluarga pada bulan Agustus kakak ipar dibawa pulang, dengan pertimbangan berobat jalan dan berusaha ke pengobatan alternatif. Jalan alternatifpun ditempuh, tetapi tidak membuahkan hasil clan kami pasrah kepada Allah. Rupania Allah mendengarkan doa kami, suatu hari salah satu kakak perempuan saya teningat dengan adanya sisa Uliver satu botol yang masih ada di rumahnva yaitu sisa pengobatan dari anaknya yang pernah kena gejala liver. Akhirnya diberikanlah saw botol Uliver tersebut kepada kakak ipar kami, tetapi tidak disangka keluarga dari kakak ipar kami menolaknya, karena mereka menvangsikan manfaat dari Uliver tersebut. Mengingat dari harga Uliver tersebut hanya Rp. 13.000/botol, kata mereka: “obat dari rumah sakit yang satu kapsul Rp. 50.000 saja tidak menvembuhkan apalagi murah”. Karena niat baik dari kakak saya _ersebut dan demi kesembuhan kakak ipar, maka dia terpaksa berbohong bahwa harga Uliver tersebut mahal harganya clan hanya ada di Jakarta. Akhirnya Allah membukakan pintu hati keluarga dari kakak ipar saya. Dan mereka menerima Uliver itu. Setelah meminum Uliver dengan dosis 2x3 kapsul sehari, Alhamdulillah terlihat perubahan yang sangat menggembirakan, yang tadinya beliau tidak sadarkan diri dan tidak bisa makan akhirnya beliau bisa melakukan aktifitas tersebut. Hal ini memberikan harapan yang berarti bagi kami sekeluarga sehingga mereka memesan kembali Uliver kepada saya 6 botol dan saya tambahkan 2 botol Nigella dengan pertimbangan untuk memulihkan stamina. Atas saran saya tambahan Nigella tersebut diminum 2x1 kapsul sehari.

Alhamdulillah pada hari raya Idul Fitri 2002 yang lalu kakak ipar saya akhirnya bisa mengikuti sholat led di lapangan bersama keluarga, kini beliau telah sehat dan masih mengkonsumsi Nigella Plus.

Tarjoni

NK.A.002026179

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment