Saturday, September 3, 2011

OBATI PENYAKIT LIVER DENGAN ULIVER DAN NIGELLA PLUS





LIVER

Pada bulan Maret 2000 yang lalu saya mendapat kabar bahwa mertua saya di Samarinda sakit Liver/Hepatitis sampai terjadi pembengkakan. Sudah berkali-kali ke dokter dengan biaya yang cukup besar (sekali periksa Rp 300.000), tapi tidak ada perubahan.

Beberapa hari ketraudian saya menghadiri pelatihan bulanan di MS JBR-05. Pada saat itu Pak Rusdiyanto (Produsen jamu dan makanan hesehatan) hadir untuk memberikan product knowledge kepada mitraniaga yang hadir. Saya beserta suami mengkonsultasikan penyakit mertua saya tersebut. Pak Rusdiyanto menganjurkan agar mertua saya minum Nigella Plus + Uliver.

Segera kami kirim Nigella Plus dan Uliver masing-masing 5 botol. Sepuluh hari kemudian kami mendapat kabar dari Samarinda bahwa setelah 1 minggu mengkonsumsi obat kiriman kami tersebut, masing-masing 2x2 kapsul perhari, pembengkakan Liver berangsur pulih dan sekarang dinyatakan sembuh oleh dokter.

Mertua saya tidak pernah lagi pergi ke dokter. Dan sampai sekarang masih mengkonsumsi Nigella Plus + Uliver. Mertua saya bilang, bahwa selama ini livernya tetap bengkak, kantongnya jadi kempes. Tapi dengan rninum Nigella Plus dan Uliver livernya jadi kempes/sembuh tapi kantongnya tetap tebal.

Nama : Arevia M.S

NK :9901032482



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment