Friday, September 2, 2011

Agus Sarwanto, Kartopuran Solo SEMBUH DARI ALERGI DENGAN NIGELLA PLUS



ALERGI UDARA DINGIN

Saya orang yang tidak mudah menerima atau mengkonsumsi obat-obat dari luar. Apalagi obat atau jamu yang tidak terkenal. Sekitar akhir tahun 1994 hingga tahun 2003, saya punya keluhan yang sangat mengganggu sekali yaitu alergi udara angin, sehingga di dalam tas selalu saya sediakan Calk+CTM (Lakomin/Dextamin). Gejalanya bintik-bintik merah seperti biduran, kalau tidak segera minum obat tersebut akan menyebar ke seluruh tubuh.

Kawan saya yang sudah lama menjadi mitra AHAD-NET menawarkan kepada saya produk PT Alomampa Persada yaitu Nigella Plus. Kemudian saya mencoba mengkonsumsinya dengan harapan agar penyakit saya bisa sembuh. Alhamdulillah setelah 2 botol saya minum, penyakit saya telah sembuh dan sekarang saya tidak perlu lagi membawa CTM atau Calk lagi. Dan satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya, setelah minum Nigella Plus, perut saya yang biasa mual/mules, sudah tidak terasa lagi. Setelah itu saya bergabung dengan AHAD NET.

Agus Sarwanto, Kartopuran Solo


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment