Friday, September 2, 2011

Sari Wati sembuhdari ALERGI dengan NIGELLA PLUS



ALERGI

Pulang dari kegiatan kampus (KKN) yang ditempatkan di sebuah kampung, saya mendapat penyakit gatal-gatal pada kulit dan timbul biji-biji kecil seperti jerawat pada kulit. Alergi tersebut kata dokter akibat dari makanan dan air yang digunakan. Mitra utama saya menganjurkan untuk mengobatinya dengan Nigella Plus yang dicampur dengan minyak kemudian dioleskan pada bagian kulit yang terasa gatal. Alhamdulillah mulai ada perubahan yakni kulit yang gatal mulai mengering dan beberapa hari setelah itu sembuh tanpa noda/bekas.

Untuk maag dan mabuk perjalanan saya juga gunakan Nigella Plus. Alhamdulillah terasa khasiatnya yakni maagnya tidak kambuh lagi dan perjalanan sejauh apapun insya Allah bisa ditempuh karena tidak khawatir muntah/mabuk perjalanan lagi. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Nigella Plus tersebut untuk pemeliharaan.

Sari Wati

Jl. A. Yani Komplek Bina Brata Manunggal II Gg. I Banjarmasin.



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment