Saturday, September 3, 2011

Endang Fitriawati sembuh dari nyeri haid dengan nigella plus



NYERI HAID

Saya Nn. Endang Fitriawati usia 19 tahun, tempat tinggal di Jl. Muhajirin I No.15 Makassar. Setiap datang bulan (haid) perut saya nyeri sekali sampai ke pinggang. Saya juga suka lupa dan cepat sekali merasa lelah.

Pada awal bulan September saya mulai mengenal produk Nigella Plus dan saya mulai langsung mengkonsumsi sebanyak 1-2 kapsul perhari dan Alhamdulillah nyeri yang terjadi pada saat haid itu hilang. Saya lebih mudah menghafal setiap pelajaran. Terima kasih kepada PT. Alomampa Persada atas produk yang telah memberikan khasiat sangat baik pada saya.

Endang Fitriawati

Jl. Muhajirin I No. 15 Makassar



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment