Saturday, September 3, 2011

LETIH, LESU, LELAH atasi dengan HILBA PLUS



LETIH, LESU, LELAH

Saya adalah seorang karyawati perusahaan yang setiap hari harus pulang pergi ke tempat kerja. Karena tempat kerja yang jauh dari tempat tinggal saya, membuat badan saya cepat merasa kelelahan. Padahal saya sudah berusaha minum bermacam­macam vitamin yang banyak dijual di toko obat maupun makanan kesehatan yang dijual oleh distributor MLM. Namun belum merasakan perbaikan keluhan yang selama ini saya rasakan. Badan saya tetap lemas, tekanan darah rendah, wajah tampak pucat.

Ketika saya pindah tempat tinggal di daerah Ciawi yang udaranya sejuk kebetulan pemilik rumah adalah H. Muchidin Mitra Niaga AHAD-NET NK. 9901021727, menawarkan kepada saya beberapa makanan kesehatan diantaranya Hilba Plus. Saya jadi penasaran dan ingin mencobanya. Saya memesan Hilba Plus karena harganya relatif murah dan uraiannya saya anggap cocok dengan kebutuhan kondisi tubuh saya. Setelah hari kedua saya mengkonsumsi Hilba Plus badan saya terasa segar dan tidak lelah meskipun saya baru pulang dari tempat kerja.

Kemudian saya ceritakan pada teman-teman sekerja saya tentang kehebatan Hilba Plus yang telah membebaskan saya dari derita kelelahan badan. Teman-teman sayapun ingin mencobanya. Sejak saat itu saya berjanji untuk terus mengkonsumsinya.

Demikianlah pengalaman ini saya ceritakan dengan sebenarnya. Mudah-mudahan teman-teman yang mengalami masalah seperti saya dapat mengikuti jejak saya. Dan Kalau bisa bergabunglah dengan Mitra Niaga AHAD-NET.

Diceritakan oleh Fitri

Ditulis oleh H. Muchidin, No. NK. 9901021727



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment