Friday, September 2, 2011

Ny. Dra. Neny SEMBUH DARI DARAH RENDAH / ANEMIA DENGAN HILBA PLUS


DARAH RENDAH / ANEMIA

Saya Ny. Dra. Neny usia 38 tahun bertempat tinggal di KR.Bugis Rt.02 No.60 Balikpapan. Saya mengalami darah rendah dan kepala pusing hanya sebelah (migrain) sejak umur 17 tahun. Biasanya saya menggunakan obat-obatan dari toko, apotik atau dari dokter. Dan saya mencoba beberapa produk dari MLM yang ada di Indonesia, tetapi tidak ada hasilnya. Pada awal April 2002, adik saya menyarankan untuk mengkonsumsi Hilba Plus. Saya sempat ragu dan tidak percaya lagi dengan berbagai macam obat yang dipromosikan oleh MLM.

Pada suatu hari penyakit saya timbul kembali sehingga saya tidak bisa bangun selama 2 hari. Adik saya datang dan menganjurkan untuk minum Hilba Plus itu. Lalu saya coba hanya 3 kapsul, 1 pada pagi, 1 pada siang dan 1 pada malam hari. Lalu Saya merasakan berkeringat pada malam harinya sangat banyak sekali keringat yang keluar. Saya tanya pada adik saya dan ternyata Hilba Plus itu sedang bereaksi di dalam tubuh. Dengan mengucap Alhamdulillah dapat duduk dan keesokan harinya saya dapat bekerja. Hingga saat ini saya tidak merasakan pusing pada kepala, darah sudah kembali normal. Saya ucapkan terima kasih kepada adik saya yang telah memberi saran dan paling utama pada PT. Alomampa Persada dan sekarang saya telah bergabung jadi mitra AHAD-NET yang telah memperkenalkan produk Hilba Plus.

Ny. Dra. Neny

KR.Bugis Rt.02 No.60 Balikpapan NA: A.013169993


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment