Friday, September 2, 2011

Ny.Aisyah SEMBUH DARI DIABETES DENGAN ENDIABET DAN NIGELLA PLUS





DIABETES

Saya Ny.Aisyah, pada awal saya terkena diabetes, saya tidak tahu tanda dan gejalanya. Pada saat itu saya sangat sulit sekali tidur baik siang maupun pada malam hari. Saya merasa sangat terganggu pada malam hari karena sering sekali terbangun untuk buang air kecil. Saya juga tidak tahu ternyata keluarga, teman dan para tetangga memperhatikan kondisi tubuh saya semakin lama semakin kurus, lalu saya disarankan untuk ke dokter. Saya mengikuti anjuran orang-orang terdekat. Setelah saya ke dokter, saya diminta untuk tes laboratorium, dan ternyata gula darah mencapai 460 mg/dl. Saya juga sempat mengkonsumsi obat dokter dan sangat banyak pantangannya.

Pada suatu saat saya bertemu dengan Bapak Agus Purwanto yang sekarang ini menjadi mitra utama saya. Saat itu Beliau memperkenalkan produk dari AHAD-NET yaitu Nigella Plus dan Endiabet yang diproduksi oleh PT. Alomampa Persada. Saya minum setiap hari dan Alhamdulillah gula darah saya turun (normal). Sampai saat ini makanan saya tak ada pantangan. Mungkin hanya itu yang dapat saya ceritakan, semoga PT. Alomampa Persada makin jaya.

Ny. Aisyah

NK: A024168774



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment