Sunday, September 4, 2011

SEMBUHKAN TENGGOROKAN RADANG DENGAN NIGELLA PLUS



TENGGOROKAN RADANG

Saya Tn. Bubagya usia 37 tahun tempat tinggal J1.Citulama VI No.4 Dago Bandung. Saya mempunyai keluhan yaitu radang tenggorokan dan bronkehritis kronis. Saya sering menjadi qori di acara-acara tertentu selain itu aktivitas saya yang lain adalah seorang muazin terkadang dipertengahan aktivitas saya suka tersumbat, suara jadi sumbang.

Pada tanggal 27 Juni saya mengikuti pelatihan marketing di Jawa Barat 186. Disela acara tersebut sava mendapatkan doorprice yaitu berupa Nigella Plus yang berisi 76 kapsul dalarn 1 botolnya. Tiga hari kemudian tepatnya pada tanggal 1 Juli 2005 saya mulai mengkonsumsi obat tersebut yang telah diproduksi oleh PT ALONIANIPA PERSADA, saya dianjurkan untuk mengkonsumsinya sehari 1 kapsul perhari saat ingin menjelang tidur. Setelah saya coba ternyata khasiatnya sangat luar biasa dengan mengucapkan rasa syukur Allhamdulilah sekarang saya sudah tidak merasakan radang tenggorokan kembali, suara pun rnakin lantang dan plong.

Tn. Bubagya

Jl. Citulama VI No. 4 Dago Bandung


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment